Sambut Idul Fitri, Polres Aru Berbagi Kasih
Adm.RedaksiBKA
22 Apr 2022 08:03 WIT

Sambut Idul Fitri, Polres Aru Berbagi Kasih

BERITAKOTAAMBON.ID - Polres Kepulauan Aru gelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket bantuan di sejumlah tempat ibadah hingga warga kurang mampu, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah (2022).

Pantauan media ini, di Polres Kepulauan Aru, Kamis (21/4), sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu digelar apel pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto.

"Hari ini (kemarin) kita akan berbagi kasih menyambut Idul Fitri nanti, yang kita kemas dalam kegiatan baksos. Jadi ada 100 paket baksos yang kita akan salurkan. Sasaran kita adalah panti asuhan Santa Maria, Taman Pengajian, Sopir Angkot dan tukang ojek," sebut Kapolres.

Dirinya berharap, dengan adanya baksos yang dilaksanakan instansi yang dipimpinnya itu, dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat kecil di masa pandemi Covid-19, dalam menyambut Lebaran Idul Fitri nanti..

"Saya harap baksos ini dapat membantu meringankan biaya hidup saudara-saudara kita, dalam menyambut Idul Fitri nanti. Apalagi dalam masa pandemi saat ini," pintanya

Usai memberikan arahan, Kapolres yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Aru ini, melakukan penyerahan paket baksos secara simbolis. Kemudian dilanjutkan pelepasan baksos dengan mengibarkan bendera star. (WAL)

Dapatkan sekarang

Berita Kota Ambon, Ringan dan cepat
8 Disukai