Babinsa Dobo Bantu Warga Bakti Pengecoran Gereja
Berita Kota Ambon
23 Feb 2022 10:32 WIT

Babinsa Dobo Bantu Warga Bakti Pengecoran Gereja

beritakotaambon.id - Wujudkan sarana Ibadah yang nyaman serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga fasilitas tempat ibadah, Babinsa Koramil 1503-03/Dobo, Sertu Yance Koipui bersama warga lakukan  pengecoran gedung Gereja Betlehem, di Desa Tungwatu, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (22/2)

Kegiatan tersebut merupakan wujud keberadaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan, khususnya kegiatan kerja bakti. Agar keberadaan babinsa sedapat mungkin memberikan manfaat bagi masyarakat.

Lewat rilisnya kepada media ini, Sertu Yance mengatakan, dirinya disamping memenuhi program pembinaan territorial, juga dalam rangka membantu serta memotivasi masyarakat pada pembangunan gereja di wilayah binaannya itu.

“Kerja bakti ini juga menjadi sarana menjalin persaudaraan atau silaturrahim antara Babinsa dan warga, agar semakin erat. Sehingga bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan serta sinergitas antar Babinsa dengan warga dapat berjalan dengan lebih baik,” tutup Sertu Yance. (SAD)

Dapatkan sekarang

Berita Kota Ambon, Ringan dan cepat
10 Disukai
Yati
4 bulan