Bodewin Wattimena menerima rekomendasi Partai Nasdem yang diserahkan langsung oleh Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Jakfar Sidik di kantor DPP Partai Nasdem, Kamis, (27/6)

Bodewin Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem

266

AMBON, BERITAKOTAAMBON.ID - Bodewin Wattimena resmi mengantongi rekomendasi Partai Nasdem, untuk mengikuti Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak, 27 November 2024. 

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik.

Ketua Wilayah Partai Nasdem Maluku, Hamdani Laturua, mengungkapkan, rekomendasi itu diserahkan kepada mantan Penjabat Walikota Ambon itu di Kantor DPP NasDem, Kamis (27/6). 

“Ini merupakan sebuah proses politik yang panjang, atas kuasa Tuhan pun juga. Partai Nasdem telah memberikan rekomendasi partai sebagai pondasi untuk menjadi calon Walikota Ambon dalam perhelatan politik demokrasi Indonesia 27 November 2024,” ungkapnya.

Bodewin Wattimena Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Nasdem pada Pilkada Serentak 2024 mendatang

Alat ukur seseorang mendapat rekomendasi dari partai Nasdem, terang Laturua, sesuai hasil survey. 

"Lewat survei itu, masyarakat Kota Ambon sangat memberikan perhatian khusus kepada beliau. Beliau juga sangat familiar dengan masyarakat. Dalam artian, saudara Bodewin sangat merakyat, karena tujuannya selama menjabat sebagai Penjabat Walikota Ambon adalah untuk melayani. Karena itu, hal ini yang menjadi alasan masyarakat Kota Ambon memberikan sikap dan pilihan politiknya kepada saudara Bodewin Wattimena," pungkasnya. (GEM)

1 Menyukai postingan ini
'); });